Tuesday, May 13, 2008

Outing 20 Tahun Sigma Group

Weekend pekan lalu (9-11 Mei 2008), bertempat di Kinasih Caringin Sukabumi, Sigma Group menyelenggarakan acara Outing dalam rangka 20 tahun perjalanannya sebagai IT Company.. Indonet, sebagai bagian dari Sigma group turut berpartisipasi dalam acara ini. Berikut cuplikannya..


Setibanya di Kinasih hari Jum'at sore, langsung coffe break..


Video conference dengan Pak Toto, founder Sigma yang sedang berada di Kanada.. Teleconference Sukabumi-Kanada ini sukses terselenggara menggunakan link VSAT indonet..


Tema outing kali ini adalah Sigma F1 Race.. Dikemas dalam bentuk games balap mobil2an.. Mulai dari fund rising, beli asesoris, proses merakit dan balapan mobil.. Semua dilakukan dengan spirit Team Work..


Inilah mobil balap hasil racikan kelompok "Speed Racer".. Meski start diposisi paling belakang, tapi kemudian keluar sebagai pemenang..


Untuk mencapai garis finish, setiap racer harus melewati 3 lap.. dan setiap lap ada 5 zona dengan tantangan yang berbeda.. Diantaranya zona Si Buta, dimana anggota tim yang ditugaskan di zona ini harus mendorong mobil balap dengan mata tertutup..


"Speed Racer" dinobatkan sebagai peserta Sigma F1 dengan waktu tercepat.. We are the champions, my friend.. !!

No comments: