Monday, October 1, 2007

Children of Heaven




Berkumpul bersama anak-anak yang masih imut dan lugu selalu mengasyikkan. Apalagi bagi saya, yang sedang menantikan hadirnya seorang anak. Kadang saya sering kumpul saat acara keluarga besar, dimana saya memiliki sekitar 25 keponakan (hehe, pastinya saya lupa, kudu ngitung dulu). Begitu juga saat menjadi juri dalam acara Lomba Anak Muslim di Cyber Sabtu lalu (29/9/07).

Wajah-wajah lucu itu menyimpan sejuta potensi. Meski lomba hanya terdiri dari 3 kategori, yaitu hafalan Qur'an, mewarnai dan adzan, namun terlihat mereka memiliki bakat yang luar biasa untuk bidang yang lain. Seperti terlihat saat break, rupanya banyak diantara mereka yang menyumbang lagu-lagu islami sambil menunggu para juri mengumumkan para pemenang lomba.

Saya jadi teringat ketika SD dulu, Guru saya sering minta anak2 untuk nyanyi ke depan. Dan paling sering disuruh adalah saya. Dengan pede, saya menyanyikan lagu2 hits saat itu di depan kelas. Judul2nya saya lupa, tapi kurang lebih lagu2nya saat itu dipopulerkan oleh Fariz RM, Deddy Dukun, Tommy J Pisa, dll. Hihi.. Jadi malu.. :p

No comments: