Wednesday, January 28, 2009

One Stop Shopping

Bandung terkenal dengan banyak hal, antara lain Factory Outlet-nya. Hampir setiap jalan utama di kota Bandung bertebaran FO yang mengindikasikan Bandung sebagai kota mode, Paris Van Java. Weekend kemarin, kami mampir ke salah satu FO di Bandung, tepatnya di Jl. Setia Budi, yaitu Rumah Mode.

Yang membedakan Rumah Mode dengan FO lainnya adalah konsep One Stop Shopping yang ditawarkan. Selain produk FO, kita bisa menikmati berbagai fasilitas lainnya. Mulai dari food court bergaya resto, kantin atau rumah makan model prasmanan, hingga makanan tradisional khas Bandung seperti serabi yang dikemas dalam bentuk gerobak. Ada juga arena bermain anak, tempat istirahat (reflexiology), taman area berphoto, musholla dan tempat parkir yang cukup luas.

Produk FO-nya cukup banyak dan variatif. Dan yang penting.. hehe.. nggak mahal alias masih terjangkau untuk kualitas yang ok punya. Saya cukup puas meski hanya membeli dua potong kaos berkerah. Kepinginnya sih sekalian kemeja, kaos oblong, celana.. tapi stok di rumah masih cukup.. (bilang aja duitnya pas2an.. hehe).

Dulu saya pernah punya ide bikin warnet dengan konsep one stop shopping seperti Rumah Mode. Selain warnet, disitu ada taman bacaan dan toko buku seputar IT. Kemudian ada cafe-nya juga dengan menu Nasi Goreng Chatting dan Es Teller Browsing. Apalagi ya? O ya, FO kecil2an dengan produk kaos dan asesoris yang bertemakan dunia IT. Seperti kaos yang dipakai bayi kembar ini.. lutu ye..


Mudah2an suatu saat ide saya ini bisa terealisasi.. Atau ada investor yang tertarik untuk join membuka bisnis ini? Silahkan hubungi saya.. :)

1 comment:

Catering Jakarta said...

Sepertinya wajib mampir ke sana nih kalau pas pergi ke Bandung.