Wednesday, September 26, 2007

Kado Terindah Di Bulan Penuh Barokah..

"Bang.. Bangun, Bang.." Terdengar sayup suara istriku mencoba membangunkan. Akupun terbangun, sambil membuka mata dengan kondisi setengah sadar. "Ada apa yah tengah malam begini bangunin saya?" Dalam hati aku bertanya sambil melihat jam di HP yang menunjukkan pukul 01:30 dinihari. Aku makin bingun ketika disodorkan sebuah benda kecil yang sekilas terlihat mirip termometer mini. "Ini kado buat Abang..." Begitu kata istriku.

Akhirnya.. Istriku nggak sabar untuk menerangkan maksud hatinya memberikan aku benda tsb, yang ternyata adalah testpack. "Delis positif, Bang.. Alhamdulillah..", ujarnya penuh suka cita sambil mencium keningku. Oh, Geulisku.. Akhirnya setelah menunggu dua tahun, Allah menjawab do'a kita dengan anugrah terindah di Bulan penuh barokah ini. Hari ini, 25 September 2007 saat Ramadhan memasuki hari yang ke 14, tepat diusia pernikahan kami yang ke-2..

Esoknya, sepulang kerja, aku langsung menjemput istri untuk periksa ke JMC. Alhamdulillah, menurut Dr. Anita usia kandungan istriku sudah memasuki 5 minggu.

Rabbana hablana min ajwazina wa dzurriyatina qurata'ayun waj'alna lilmutaqina imama..

"ya Allah ya Rabbi, karuniakanlah kami jodoh dan keturunan soleh yang bisa menjadi penyejuk hati dan jadikanlah/ angkatlah untuk memimpin orang-orang yang bertakwa. "

No comments: