Friday, April 4, 2008

GwGuyur Masuk Top 100 Franchise Paling Gress 2008

Alhamdulillah.. Kepercayaan yang terus tumbuh dari para bikers kepada GwGuyur semakin menambah keyakinan GwGuyur untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Disisi yang lain, trust factor tersebut juga menarik perhatian kalangan media untuk menengok lebih dekat sepak terjang GwGuyur.

Belum lama ini, pada edisi Maret 2008, Majalah Wirausaha dan Keuangan (WK) menulis GWGuyur sebanyak 2 halaman penuh dalam kolom "Advertorial" dan "Peluang Bisnis". Penghargaan juga datang dari Majalah Duit. Dalam edisi terbaru, April 2008, GwGuyur masuk dalam Top 100 Franchise Paling Gress 2008 versi Majalah Duit.

Dalam usianya yang belum genap 2 tahun, liputan media terhadap perjalanan GwGuyur turut menambah percepatan langkah GwGuyur sebagai market leader dalam bisnis perawatan motor. Diantara media yang pernah mengangkat GwGuyur sebagai fenomena bisnis yang semakin diakui eksistensinya adalah Tabloid Kontan, Majalah Pengusaha dan beberapa media online. Sebagian tulisan tersebut kami abadikan sebagai bentuk apresiasi GwGuyur pada media tersebut dan bisa dilihat di website GwGuyur.

Salam GwGuyur.. !!

2 comments:

WURYANANO said...

Selamat Mas Andy!
Semoga semakin sukses dengan GwGuyur.

Salam Luar Biasa Prima!

Anonymous said...

thanks, p nano.. salam luarrr biasa prima jg untuk anda.. :)