Wednesday, December 26, 2007

Kekuatan Koneksi dan Jaringan



Berawal dari tawaran seorang teman untuk membantu menjual bukunya di Gedung Cyber, tempat saya bekerja. Alhamdulillah, ternyata responnya cukup luar biasa. Padahal saya "hanya" mengirim email ke sebuah milis muslim di komunitas kerja saya. Ternyata dari situ banyak yang FW email saya ke teman2nya. Judul bukunya "Atlas Al Qur'an Untuk Anak : Kisah Perjalanan Nabi & Rasul" penerbit Rumah Pijar. Berikut petikan emailnya:

===
Assalamu'alaykum Wr Wb,

Bersama ini diluncurkan buku baru tentang kisah 25 Nabi. Buku dengan Hardcover ini terdiri dari 64 halaman dengan kualitas kertas terbaik. Diterbitkan oleh : Rumah Pijar.

Buku cerita kisah 25 Rasul ini bergambar dan berwarna sehingga mempermudah bagi anak-anak untuk memahami jalan cerita serta mengingatnya. Dirumuskan oleh 3 penulis muda, Mansur Oka Usmani (penulis Airlangga), Setya Bhawono, Zuhriyah Hidayati.

Mohon maaf, harganya agak mahal mengingat kualitas bahan.
Bila ada yang berminat silakan contact Japri, Harga : Rp. 85.000,- (Sebagian keuntungan untuk infak musholla Al Barokah)
Bisa cash/transfer.

Saat ini sudah masuk Gramedia dengan Harga Rp. 98.800,-

Semoga berguna bagi anak-anak, keponakan dan saudara2 kita dalam memperdalam sejarah para Rasul Allah.

Wassalam,
Andy

===

Memang stoknya tidak banyak, hanya 7 buah buku. Mungkin karena harga jual bukunya cukup mahal (Rp. 85.000) meski dibawah harga gramedia (Rp. 98.800). Alhamdulillah, dihari pertama promosi email saya langsung terjual 7 buku. Dan dihari kedua sudah ada yg pesan 8 buku (menunggu stok datang). HP saya juga banyak masuk sms dan call yang minta diantar karena lokasinya cukup jauh dari tempat kerja saya. Dan sebagai pedagang (meski kecil2an), peluang ini mesti difollow up.. :) Anda tertarik dengan buku ini? Info detail bisa klik http://barokahbookstore.blogspot.com


Inilah kekuatan sebuah koneksi, yang kemudian terbangun menjadi jaringan.. Jaringan besar yang terbangun melalui milis-milis kecil..

No comments: