Thursday, November 15, 2007

1st Day in TDA

Alhamdulillah, akhirnya request saya untuk join ke milis TDA di-approve oleh mederator. Hari pertama saya bergabung di milis TDA sengaja saya rekam di blog ini, dengan harapan kisah sukses TDA dan member2 TDA menular ke saya.. :) Thanks to Pak Ronny dkk atas approve-nya.. Semoga ini menjadi langkah awal bagi saya untuk bertransformasi dari TDB menjadi Full TDA..!!

===

From: tangandiatas Moderator
To: andy_rachmat@indo.net.id
Sent: Thursday, November 15, 2007 9:11 AM
Subject: Yahoo! Groups: Welcome to tangandiatas. Visit today!


Selamat bergabung para member baru TDA. Mungkin kaget ya melihat milis TDA ini. Sebenarnya TDA ini BUKAN MILIS. TDA adalah jaringan kerja dalam rangka membangun kewirausahaan di Indonesia dengan cara "kita". Tanpa melibatkan pihak pemerintah. Kita adalah orang-orang yang "bekerja" bukan berdiskusi atau beradu konsep. TDA adalah pekerja, bukan pemimpi. Ada pun milis adalah sebagai salah satu sarana komunikasi dan koordinasi saja.

...

Sekali lagi, selamat bergabung. Kami tunggu partisipasi aktifnya.
Mohon perhatikan dan dijalankan dengan baik semua peraturan kami.

Wassalam,
Roni,
Provokator TDA

Moderator : Iim Rusyamsi, Agus Ali, Yulia, Hasan Basri dan Eko June

No comments: