Tuesday, January 29, 2008

Milad 2 TDA: Momentum Menuju Perubahan

Momentum Milad Komunitas Tangan Diatas (TDA) yang kedua, hari Ahad lalu, banyak meninggalkan kesan bagi saya. Acara yang meliputi sharing, inspiring, awarding, challenging, motivating dan celebrating ini digelar Gedung BDN, Jl MH Thamrin Jakarta. Dihadiri oleh lebih dari 450 orang, acara ini bertemakan : Menanam, Memelihara dan Menumbuhkan Harapan dan diliput oleh beberapa media massa. Banyaknya kesan yang saya rasakan, membuat saya harus segera menjawabnya dengan take action.. !!


Talkshow Pengembangan Bisnis, dengan MC Ibu Aning Harmanto (Owner Mahkota Dewa). Narasumber talkshow ini adalah Cak Eko (Baso Malang Cak Eko), Pak Hendi Babarafi (Kebab Turki), Pak Try Atmojo, Pak Bambang Triwoko dan Pak Fauzi Rachmanto.


Foto bareng Pak Faif Yusuf, ketua panitia Milad 2 TDA yang baru saja launching buku barunya "Rahasia Jadi Entrepreneur Muda".


Foto bareng Pak Isdiyanto (Owner sekaligus Pemimpin Umum Majalah WK - Wirausaha dan Keuangan) dan Bang Valen (Penulis buku best seller "Jangan Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian").


Talkshow penuh inspirasi dan motivasi bersama bintang tamu Pak Perry T, pemilik puluhan Factory Outlet di Bandung dengan host Pak Wuryanano dan Pak Rosihan.

No comments: